Koreksi Sebelum Mencetak = Hemat Kertas

Pernahkah kalian mencetak dokumen dan setelah dokumen tercetak kalian baru menyadari ada kesalahan lalu kalian harus mencetak lagi? Lalu, dokumen yang salah cetak itu diapakan? Dibuang? Dipakai lagi untuk corat-coret?

Sebaiknya sebelum mencetak, koreksilah dulu supaya tidak terjadi kesalahan dan tidak boros kertas.  Ini hanya satu langkah kecil untuk mengurangi sampah.

Tulisan ini dalam rangka event #30DaysSaveEarth yang di selenggarakan oleh @jungjawa dan @unidzalika

Anda dapat juga berpartisipasi dengan membaca ketentuan ini terlebih dahulu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s